Oct 31, 2012

What's good for the title?

Hay hay hay! DocCii is in the house yooo...

DocCii lagi sibuk banget nih karena udah mulai sering bolak-balik konsultasi skripsi sama dosen tapi juga banyak banget kerjaan di luar urusan kampus yang harus dikerjain. Seandainya bisa photo copy diri sendiri. Enak bener kali ya?!

Long weekend kemarin DocCii pergi ke Garut untuk dua alasan: ngurusin persiapan kegiatan baksos di salah satu desa di Garut dan nengokin si Pacar yang lagi koas di RSUD Garut.

Garut ternyata enak lho. Dingin dingin gimanaaaaa gitchu. Hemat biaya listrik kayaknya kalau di Garut karena gak usah pasang AC pun udara udah adem. Hehe. DocCii juga kayaknya pengen koas disana aja nanti tahun depan, walaupun kemarin sempat diceritain satu kisah 'horor' sama si Pacar yang sekarang lagi di stase bedah.

Pacar (P): Jon, tau gak... kemarin aku kirim pasien bedah ke poli jiwa lho
DocCii (D): Lah, ilmu dari mana berobat ke bedah tapi dirujuk ke jiwa?
P: Abis serem, Jon. Masa' ya kan pasien itu aku kasih tau kalau dia usus buntu dan harus di operasi. Aku jelasin tuh ke dia kalau di operasi itu nanti perutnya dibuka, diambil usus yang jeleknya, terus perutnya ditutup lagi. Tapi dia nolak di operasi, Jon.
D: Takut doang kali dia denger penjelasan kamu. Kagak perlu sampe dikirim ke poli jiwa jugaaaa...
P: Aku nya yang takut justru Jon waktu denger jawaban dia pas ditanya kenapa gak mau dioperasi...
D: Emang dia bilang apa?
P: Dia bilang "Pak Dokter, saya mau aja di opname. Tapi saya gak mau di buka perutnya karena saya takut kekuatan besar saya hilang". Udahlah, daripada aku yang nanti konsul ke poli jiwa mending dia yang aku kirim duluan ke poli jiwa

Haduuuh... nanti kalau DocCii yang koas, akankah DocCii melakukan rujukan dari THT ke ObGyn karena ada ibu-ibu yang hamil bayi nya di hidung? Kayaknya case pas koas tuh aneh-aneh banget deh ah. Jadi serem sendiri ngebayanginnya :(

Selain pergi ke Garut, DocCii juga lagi ribets bantuin Kakak sama beberapa kerjaan dia disini. Soalnya dia lagi prep up untuk konsen sama kerjaan di Seoul dulu, otomatis semua kerjaan disini jadi DocCii yang handle. Mati berdiri!!!

Dan masih banyak alesan lain kenapa di blog ini lagi jarang post yang berhubunngan dengan beauty :D Masalahnya kalau nulis tentang beauty itu butuh penghayatan tersendiri, jadi gak bisa sembarangan *mulai ngaco* hahaha.

Nanti ye mulai next week DocCii akan review beberapa produk dan mungkin akan banyak live report dari Kakak yang akan berada di Korea sampai akhir bulan depan ^^ Kali aja dia bakal posting 1-2 photo bareng artis Korea yang lagi dia kerjain project nya. Hehe.

Oh iya, DocCii juga mau ingetin kalau blog nya DocCii ShupzToo bakal ngadain giveaway yang hadiahnya sebuah voucher senilai IDR 125.000. Follow aja blog nya DocCii ShupzToo disini dan tinggal tunggu post dari DocCii besok disana ;) Gampang kok, cuma isi rafflecopter ajah ^^

LadyVee Catering bentar lagi juga mau ngadain giveaway, cuma hadiahnya belum diputuskan. Either food hampers atau peralatan masak... tunggu sajalah tanggal mainnya ^^

As for now, happy halloween yaaaak!!! Selamat serem-sereman and stay safe! ;)




3 comments:

ditungguin giveaway nya doccii...^^

Hayo sabar menunggu ;-) kurang dari 24 jam lagi... :D

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More