Jul 6, 2012

Hellow Hellow Lagi...


Huaduuuh… baca posting adikku kayaknya nista bener ya aku diceritain sama dia. Hahaha. Ada yang lagi butuh adik gak? Aku kasih deh tuh adikku satu itu :-D

Oh iya… hallo ^^ Aku Kakaknya DocCii. Nice to meet you all. Gak seperti yang DocCii bilang, kebisaanku banyaaaaaaaaaak! Aku pinter bikin rusuh, paling jago mengintimidasi orang lain, gak ada cela nya kalau lagi menghina orang, dan masih banyak lagi hal lainnya yang sangat aku kuasai. Hehehe. Memang, kebisaanku semua kebanyakan negatif.

Aku suka fashion, pekerjaan ku menuntut aku banyak bepergian. Udah khatam lah kalau beberapa kota besar di Asia dan Eropa aja sih. Hehe. Pasti yang baca langsung ngedumel… ini gak kakak gak adik sama sombongnya :-D

Sebetulnya ide blog ini dari aku (DocCii dilarang comment!). Kita berdua tuh sering banget jalan kemana dan nemuin hal-hal unique yang belum pernah terpublikasikan sebelumnya. Sayang banget kan… Akhirnya cuma kita berdua dan beberapa gelintir orang lainnya yang bisa menikmati hal-hal unique itu. Dan itu bikin kita jadi tambah sombong karena kami jadinya merasa telah menjadi bagian dari kaum ekslusif :-D

Akhinya… karena kita capek jadi orang sombong, kita putuskan untuk lebih banyak sedekah dengan menuliskan tentang hal-hal yang kita rasa pantas diketahui oleh orang lain di dunia ini dan dunia lain… kalau ada. Mungkin nanti kami akan banyak review tentang kota, tempat makan, produk, ataupun hal lainnya yang pernah kami coba. Semoga bisa memberi manfaat ya ;-)

So…. Tunggu tulisan-tulisan dari kami. Expect the unexpected, berhubung ini dua cewek moody nya ampun-ampunan. Hehehe.

Ciao readers

-Kakak DocCii-

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More