Jul 8, 2012

Beulah London ~ ini brand, bukan bahasa Sunda ^^


Hallo ^^ Apa kabar semuanya?? Sehat-sehat aja kan? Kalau kurang sehat, silahkan minta resep gratis sama DocCii. Hehe

By the way, dari kemarin tuh aku lagi overwhelmed karena baru ketemuan sama teman yang konon katanya punya kenalan tukang jahit yang super diva! Tinggal kasih tunjuk satu gambar dan bawain bahannya, jreng jreng jreng…. jadi aja baju yang kita mau. Persis markisis sama gambar yang kita bawain. Upahnya murah pula. Sumpah pulang ketemuan sama temanku itu aku langsung panas dingin gak sabar buka google nyari baju McQueen yang dipakai Catherine Middleton Duchess of Cambridge waktu acara golden jubilee kemarin. *DISCLAIMER: Perbuatan ini sebetulnya tidak patut dicontoh, tapi apa daya kepengen gaya tapi budget tak ada. Hehehe*

Catherine Middleton Duchess of Cambridge wearing Sarai
by Beulah London
credit: harvey nichols
Nah.. pada waktu cari-cari gambarnya si Duchess yang full body waktu pakai baju yang aku inginkan, aku justru menemukan satu gambar sang calon ratu itu berdiri disamping suaminya menggunakan gaun yang gak kalah cantiknya dengan gaun yang dipakainya waktu golden jubilee kemarin. Karena penasaran, akhirnya 2 jam aku heboh sendirian cari-cari siapa designer yang merancang gaun itu.

Daaaaan… mata aku melotot aja begitu tau siapa designer dan harga gaun yang dipakai sama istrinya Prince William itu!!! She wore ‘Sarai’ dress by Beulah London dan harganya cuma 565 GBP atau sekitar IDR 8.475.000.

Menurut aku, harga segitu termasuk murah untuk outfit yang dipakai seorang calon Ratu Inggris ^^

Tapi setelah mendatangi website Beulah London, aku jadi kepikiran mungkin si Duchess Catherine ini waktu itu sedang meng-endorse campaign dari pemilik Beulah London yang memberdayakan perempuan di daerah miskin di India.

Jadi ceritanya Beulah London dimiliki oleh dua orang wanita muda Inggris keturunan India yang berusaha untuk membebaskan wanita di daerah-daerah kumuh India dari jajahan kemiskinan dan penyakit AIDS. Mereka mempekerjakan wanita-wanita dari daerah kumuh supaya wanita-wanita itu tidak mencari nafkah dengan menjajakan tubuh mereka dijalanan.

What a good cause! Tadinya aku sempat kepikiran mau ‘ngebajak’ baju Beulah London yang itu aja. Tapi jadi gak tega setelah baca mission and vision perusahaan itu. Hehehe. Go to http://beulahlondon.com for more informations.

Di website itu, kita juga bisa belanja online. Aku sih sekarang sedang gak sanggup untuk beli Sarai Dress yang dipakai Duchess Catherine… tapi masih banyak pilihan barang lain yang harganya masih masuk akal. Masih ada dress yang harganya di kisaran 100 – 130 GBP and they’re looking lovely. Kalau ada yang kebetulan lagi main di Inggris, product Beulah London juga bisa ditemukan di store nya Harbey Nichols di Great Britain.

Ini harganya 10 GBP, item paling murah.
Juga satu-satunya item yang mampu aku beli :-p
credit: beulahlondon.com
Tapi berhubung aku juga lagi gak ada budget, even untuk dress yang harganya segitu itu… akhirnya aku beli eco bag mereka yang harganya cuma 10 GBP. Supaya ongkos kirimnya murah, aku pakai alamat teman di London dan setelah barangnya sampai nanti temanku yang akan kirim ke tempatku… gratis :-p

Selain koleksi dress, Beulah London juga ada koleksi scarf yang kayaknya motifnya akan beda-beda di tiap season. Mereka juga punya section “Wedding” yang lumayan komplit baik untuk bride-to-be sampai wedding guests nya ^^

Yang pasti sih, kalau kamu lagi ada budget dan belanja di web itu… sekalian belanja kamu juga bisa sekalian beramal. Udah cantik, berpahala lagi. Hehehe. Makin panjang aja deh antrian cowok-cowok yang mau ngelamar ke rumah :-p

akhirnya... baju ini yang tetap akan aku 'bajak'
hehehehe
Anyway, back to my story…. Akhirnya aku putuskan untuk tetap membajak gaun yang McQueen aja. Sudah dapat gambarnya… tinggal besok mungkin mau jalan sama Mumsky ke pasar Mayestik atau Pasar Baru untuk cari bahannya. Hehehehe.

Until then ~

-Kakak DocCii-

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More